Senin, 29 Oktober 2012

TIM RESCUE FSLDK PEDULI SUMBAR Sambangi lokasi banjir

Peduli, Bergerak, Membangun
Bk Fsldk Peduli Sumbar News
Banjir yang terjadi sejak pukul 17.00 Selasa (24/7/2012).di beberapa daerah di kota padang dintaranya nagari Lubuk kabun, kel lambung bukit kec Pauh kota padang. Akibat peristiwa tersebut delapan orang dilaporkan hilang. dan juga Rumah warga yag Rusak akbit terjangan banjir. kurang lebih 4 Rumah roboh dan 4 rumah yg lain mengalami rusak cukup berat, sarana tempat Ibadah pun rusak Surau jami’itu Rahmah, sawah kurang lebih 3 hetar rusak dan hanyut terkena banjir.
Jembatan yang menghubungkan desa kuranci dengan nagari Lubuk kabun putus sehingga tranportasi sejauh ini macet total. sejak banjir terjadi warga harus bergelab-gelapan ketika sholat tarawih, Tim relawan dan NGO yg lain kesulitan ketika di mengevakuasi d lapangan.
Sejauh ini masyarakat yg terkena banjir masih mengungsi di rumah warga terdekat terutama di derah dataran tinggi, sambil menunggu bantuan!
Alhamdulillah sejauh ini TIM Rescue BK FSldk Peduli Sumatera barat sudah Turun kelapangan dan Mendirikan Posko bantuan Di nagari Lubuk Kabun.
More Information =>
Iwan popi Laya
081270574727
BK MCD Puskomda Fsldk Sumbar
BK Fsldk Peduli Sumatera Barat
muamalat cabang padang 0129219053





Unit Kegiatan Kerohanian Unversitas Negeri Padang
Puskomda Fsldk Sumatera Barat
BK Fsldk Peduli Sumatera Barat
Forum Mahasiswa Islam ( FORMIS ) Fakultas Teknik  Unversitas Negeri Padang


Tidak ada komentar: