Senin, 29 Oktober 2012

International Muslim Student Summit (IMSS) 2012

International Muslim Student Summit (IMSS) 2012



IMSS 2012 atau yang dahulu bernama FSLDKN (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Nasional)  adalah ajang 2 tahunan dari FSLDK yang merupakan kumpulan dari 600 LDK se-Indonesia.  Pada tahun 2012, GAMAIS ITB diamanahkan menjadi tuan rumah FSLKDKN XVI ini, dimana sebelumnya FSLDKN XV diadakan di Unpati, Ambon dengan jumlah peserta 800 orang. Ekspektasi yang berkembang adalah FSLDKN XVI tidak sekedar menjadi ajang “temu kangen” 2 tahunan LDK, event ini diharapkan benar-benar menjadi momentum pembuktian kontribusi LDK dan orang-orang didalamnya, dalam ranah Indonesia maupun Internasional.
 kotingen Sumatera Barat


perjalanan dari sumbar k bandung naik kapal laut pelabuhan bhakauhuni ke pelabuhan merak



bersama saudara muslim dari filipina,banglades, Indonesia dll






Telah selesai seluruh agenda International Muslim Students Summit 2012 – Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Nasional ke-XVI di Bandung tanggal 15-18 Juli 2012.

Dengan ini terpilih juga PUSKOMNAS baru yaitu LDK Al-Hurriyyah Institut Pertanian Bogor

 

Seluruh panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi antum semua, 1700 aktivis dakwah kampus seluruh Indonesia. Juga kami mohon maaf apabila dalam keberjalanannya terdapat kekurangan. Semoga semua niat dan amal baik kita diberkahi oleh Allah SWT. Semoga bermanfaat bagi semakin kokohnya lagi barisan dakwah kita.

Sampai jumpa dua tahun lagi di FSLDKN XVII di Kalimantan Barat.

Tidak ada komentar: