Kamis, 10 Oktober 2013

Darwis Tere Liye

Tere Liye*
Saya rasa sebagian dari kita sudah tidak Asing dengan nama Tere Liye, sosok seorang penulis Novel yang sudah menulis 16 buku, bahkan diantara 16 buku tersebut sudah difilm kan dan sangat laku di Bioskob diantaranya hafalan Delisah, Bidadari-dari Syurga dll. Tadi pagi Alhamdulilah di mintak untuk bisa menemani beliau ketika acara Talk Show di UKK UNP, Subhannallah banyak belajar dari beliau tentang Ilmu menulis dan yang sangat luar biasa dari beliau adalah kesederhanaan  beliau.

Cerita di dalam Mobil
Lelucun tapi, Serius! Kata mas Tere liye saya pernah di undang lewat Email dari kalimatan, kurang lebih seperti ini undangannya, Ustadzah kami dari lembaga ini (..) mau mengundang ustadzah untuk bedah buku? Kwkwkwkwkkwk ngaka kami dalam mobil dengan mas Tere Liye.

Makan Bareng di Rumah Makan Lamun Ombak,
Kata Mas Tere, ni Rumah ganti aja Lamun Ombak jadi Lamun Aspal, dari dulu saya lewat kota padang kok ndk ada Ombaknya… heeeeeee, ketika makan beliau ingat belum Laporan ke Istri kalau beliau sedang makan, terus saya bertanya kok harus Laporan mas,Takut sama Istri ya, heeeee! Bukanya takut mas iwan tapi biar istri tidak cemas di rumah.


Kesederhanaan
Saya sangat tajub dengan beliau, benar-benar menjaga Hijab, ketika ada seorang peserta ingin mintak foto beliau menolak, kata beliau saya tidak mau foto dengan Perempuan yang bukan Mahram, dan ketika ada  cowok-cowok mintak foto beliau bilang maaf mas saya bukan Artis atau tokoh terkenal! Tolong jangan berlebihan mengenai saya, Keren……

Nasehat
Ente umurnya berapa wan, 25 Mas aku jawab,#  waduh…. Belum nikah juga…? Terlipat..terlipat ni wajah Gw.




Tidak ada komentar: