Jumat, 11 Oktober 2013

Kota Padang Kebanjiran

Kota padang yang sangat dekat dengan bibir pantai sangat memungkinkan terjadinya Tsunami dan banjir, sudah hampir satu bulan ini kota padang Kebanjiran dan korban semakin banyak. TAPI ini bukan banjir air dari laut atau banjir Air Hujan, Kota Padang sedang kebanjiran Baliho, Spanduk,Pamflet,dan Atribut Kampaye Pilkada Kota Padang tahun ini, dan Korban semakin banyak tiap harinya yaitu korban janji-janji manis masing-masing calon wako dan wawako Kota padang.

Dengan Slogan yang berbeda masing-masing calon telah mengubar janji di Baliho yang begitu BESAR, Sehingga Petunjuk jalan tertup oleh Baliho, Pantas saja banyak Turis yang sesat tidak tahu arah jalan di kota Padang karena tertup oleh baliho Kampanye. Baliho Kampanye lebih Besar di bandingkan Iklan Kesehatan, Baliho Kampanye Lebih besar di bandikan Iklan Pajak, #Miris

Pohon-pohon yang rindang di kota Padang banyak berteriak Histeris, karena banyak Atribut yang menempel  di paku di Pohon.

Cerita Pohon dan Tiang Listrik

Pohon : Hay…  temen ( Tiang Listrik )  lihat badanku sekarang, banyak foto-foto yang sedangTersenyum :)

Tiang Listrik : jangan tertipu dengan senyum!

Pohon : Tapi aku melihat yang memasanya tadi orang yang begitu tulus dan Jujur

Tiang Listrik : cukup aku yang jadi korban.

Pohon : Maksudmu apa teman..?

Tiang Listrik : Dulu aku begitu bahagia karena aku bisa menerangi jalan, bisa menerangi Rumah, bisa menerangi masjid, TAPI lihat sekarang Aku, Hampir setiap hari dan setiap malam aku Mati, padahal di luar sana banyak yang sangat memerlukan listrik. Tapi karena orang-orang yang suka mengumbar janji ketika Kampanye, banyak Korupsinya, Padahal dulu dia berjanji jika dia terpilih Pendidik gratis, tarif listri turun, Tarif PDAM murah. Lagi-lagi hanya Janji.!

Pohon : huft……

IPL

Tidak ada komentar: