Minggu, 12 Juni 2011

Puskomdays 2011 ( hari ke 1), IPB, Bogor


Hanya sekitar 2 jam kami dari bandara sokarno-hatta k Bogor ,setelah tiba disini sekitar pukul 14.15 WIB, aula LDK Al Hurriyah, IPB, Bogor.Sekitar pukul 03. 30 ana bersama kawan-yang lainnya terbangun Qiyamullail dan di lanjutkan Sholat subuh, lalu melakukan aktivitas pribadi (mandi, dkk nya) masing-masing.
Sekitar pukul 09.00 WIB di gedung Andi Hakim Nasution: pusat rektorat kampus IPB, acara ini dibuka secara resmi oleh perwakilan rektorat kampus IPB. Selanjutnya acara kemudian dilanjutkan dengan Materi 1 dengan topik kepemimpinan pemuda islam oleh K'Fahmi, alumnus mahasiswa dan aktivis kampus IPB sampai pukul 11.30.
 
Selanjutnya seluruh peserta ikhwan segera menuju masjid kampus IPB untuk melaksanakan sholat jumat dan isitarahat+makan siang. setelah itu peserta kembali ke gedung Andi Hakim Nasution untuk mengikuti materi ke-2 oleh Bpk. Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS, ex. menteri memimpin Departemen Kelautan dan Perikanan pada masa Kabinet Persatuan Indonesia (Presiden KH. Abdurrahman Wahid) dan Kabinet Gotong Royong (Presiden Megawati Soekarnoputri), dan sekarang menjadi beberapa konsultan beberapa perusahaan besar tentang pengelolaan lingkungan sekitarnya, serta salah satu dosen dari IPB disamping aktivitas sebagai pembicaara-pembicara dibeberapa acara. dan materi ke-2 ini lah yang menjadi titik kesan acara pada hari pertama ini. bersambung...

Tidak ada komentar: