Selasa, 12 Juli 2011

PUSKOMDA FSLDK SUMBAR

Assalaamu`alaikum, Wr. Wb.

Ana ( Iwan Popi Laya) diharapkan kepada ikhwan dan akhwat para punggawa dakwah kampus khususnya ADK di sumatera barat dapat memberikan kontribusi yang baik dalam membina LDK di masing-masing kampus. jalin komuniasi dan koordinasi yang kontinu selalu up-date mengenai isu-isu saat ini. 


"Jika dakwah adalah jalan yang panjang. Jangan pernah berhenti sebelum menemukan penghujungnya.  Jika dakwah bebannya berat, jangan minta yang ringan. Tapi mintalah punggung yang kuat untuk menopangnya.  Jika pendukungnya sedikit, Maka jadilah yang sedikit itu"  (Hasdi Putra)

Isyallah dengan mengharap ridhanya, 
Puskomda fsldk sumbar yang saat ini di amanahkan di Unit Kegiatan Kerohanian UNP  
dan akhina rio handoko sebagai Koordinatornya  telah berjalan satu tahun dan begitu banyak agenda yang terlaksana, mudah-mudahan mampu untuk mewujudkan sumatera barat yang madani bukannya hanya sekedar mimpi, dan periode 2011-2012 koordinator puskomda fsldk sumbar telah di ganti dan di amanahkan oleh akhina iwan popi laya, Selasa 24 Mei 2011 semoga dapat melanjutkan perjuangannya 
"Jika dakwah ini adlh jln yg pnjng,jgn prnh brhenti hingga menemukan pnghujungnya.Jk dkwh ini pengikutnya sedikit,jadilah yg sedikit itu"Tetap bersinergi.....Allahu Akbar!!


Unit Kegiatan Kerohanian Unversitas Negeri Padang
Puskomda Fsldk Sumatera Barat
BK Fsldk Peduli Sumatera Barat
Forum Mahasiswa Islam ( FORMIS ) Fakultas Teknik  Unversitas Negeri Padang


Tidak ada komentar: